-->

Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow
Hai sobat sekalian, disini saya akan membahas cara merubah blog dari nofollow menjadi dofollow. Sebelumnya apakah sobat sekalian mengerti apa itu nofollow dan dofollow. Oke saya akan menjelaskan garis besarnya saja ya. Untuk blog nofollow biasanya sangat susah diikuti/dicari oleh robot SEO dari google, akan tetapi jika sobat mengganti blognya menjadi dofollow maka secara otomatis robot pencari akan lebih mudah menemukan blog sobat sekalian.

Biasanya orang-orang diluar sana banyak yang merubah blognya dari nofollow menjadi dofollow untuk menaikan trafik blognya secara perlahan. Kenapa bisa begitu? ya seperti yang saya bicarakan sebelum ini, blog sobat akan lebih mudah dicari google. Dan cara ini juga dapat menarik minat pengunjung, dikarenakan blog dofollow banyak dicari untuk melakukan backlink secara gratis. Oke langsung saja tanpa berlama-lama, berikut ini langkah merubah blog menjadi dofollow.

Blog Nofollow Menjadi Dofollow

1. Login ke Blogger
2. Pilih Template > Edit HTML
3. Lalu tekan tombol CTRL+F lalu cari kode <a expr:href='data:comment.authorUrl'rel='nofollow'><data:comment.author/></a>

4. Lalu sobat mengganti tulisan nofollow menjadi dofollow atau                                           menghapus tulisan rel='nofollow
5 . Selanjutnya sobat cari kode  backlink-toggle-zippy
     Untuk kodenya seperti ini:
<dt class='comment-title'>
<span class='backlink-toggle-zippy'>&#160;</span>
<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>
<b:include data='backlink' name='backlinkDeleteIcon'/></dt>
Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow













7.  Ganti tulisan nofollow menjadi follow
8   Lalu simpan

Sekian artikel Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow dari saya, semoga artikel ini dapa bermanfaat bagi sobat sekalian, sekian terima kasih :) :D

19 comments

Thanks gan sangat membantu di blog saya

apa pengaruhnya besar gan buat blog kita

Nice post. Nice info bro

Sip gan,,, sangat membantu aku bisa tetapkan di blog ane

Thanks Gan Mau Di coba

makasih tutornya gan

Jos gan tutornya 😊

Saya kira blog dofollow blog apa? Ternyata link blognya yang diganti..

bisa menaikan trafik blog secara perlahan

iya gan,emang bisa

Pengen mengubah tapi takut rusak templatenya.hehe harus di simpan ni tips nya

btw min mending pake ato jangan nih, kalo bagus mau nyoba.?

Klo di ganti ngarub gak gan?

Nice artikel, thx infonya gan

Salah satu trik naikin seoooo.
Makasih ommm