-->

Inilah Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google

Hai sobat sekalian disini saya akan membahas artikel tentang fungsi tombol ''saya lagi beruntung''. Pasti banyak pengguna internet diseluruh dunia yang menggunakan mesin pencarian di Google. Tetapi mereka tidak sadar karena dihalaman awal google ada tombol misterius yang kurang diperhatikan oleh pengguna internet, yaitu tombol ''Saya Lagi Beruntung'' atau dalam bahasa inggrisnya ''I'm Feeling Lucky''.

 Terkadang tombol ini diacuhkan karena yang terpenting kita bisa menemukan informasi apa yang kita cari. Namun tombol ini ternyata memiliki fungsi yang cukup membantu para pengguna internet saat mencari informasi. Lantas apa kegunaan tombol ini?
Inilah Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google












Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" atau "I'm Feeling Lucky"

Fungsi tombol ini sebenarnya untuk mempermudah saat mencari informasi yaitu dengan menampilkan informasi yang kita cari di website dengan rangking tertinggi dan paling akurat. Inilah yang menjadikan tombol ini istimewa.

Perbedaan dengan tombol "Penelusuran Google" adalah hasil situs yang ditampilkan. Dengan tombol istimewa itu, para pengguna dimudahkan karena langsung diarakan ke situs dengan rangking tinggi, namun untuk tombol"Penelusuran Google" informasi yang kita cari secara otomatis akan ditampilkan dengan banyak situs, yang tentunya akan membingungkan untuk mencari mana yang paling akurat.

Misalnya kita dengan tombol"Saya Lagi Beruntung" atau "I'm Feel Lucky" kita mengetikan twitter, maka kita akan langsung diarahkan ke situs resmi twitter.

Kesimpulan:

Jadi tombol "Saya Lagi Beruntung" ini banyak memberikan manfaat bagi pengguna internet, dan akan menghemat waktu saat mengunakan mesin pencari Google.

Sekian artikel Inilah Fungsi Tombol "Saya Lagi Beruntung" di Google dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian, terima kasih :) :D

7 comments

sebenernya fungsinya sama aja gk sih sama tombol "search" ?

Eemmhhh.. apa hanya di tilai dari hight trafik n relavan ajja.... kalo gitu sama saja kaya search engine biasa. Cuman bedanya di anggap istimewa. Boleh nih nanti di coba

Baru tau hehe,nice info (y)

oh jadi bisa penangkal hoax juga ya gan? soalnya pencarian yang kita cari sudah terjamin karena ranking sitenya tinggi

yup bisa dibilang begitu gan

beda gan kalau tombol ini memberikan hasil pencarian teratas dan paling akurat